Pelantikan Kepala Sekolah Baru SMA Muhammadiyah 3 Surabaya

Pelantikan Kepala SMA Muhammadiyah 3 Surabaya 2017-2021 Erlina Wulandari, S.Pd. menggantikan Hadi Ul Ichsan, S.Pd., Sabtu, 6 Januari 2018 di Kompleks Pendidikan Muhammadiyah Gadung Surabaya oleh Ir. Tamhid Mashudi Sekretaris PWM Jawa Timur. Dalam sambutannya, Ir. Tamhid Mashudi berharap kepada Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Surabaya yang baru dapat menjalankan amanat pendidikan sebagai amanat peradaban. Peradaban yang baik selalu mewariskan kepemimpinan yang baik. Demikian pula amanat kepemimpinan di lembaga ini harus diapresiasi sebagai ladang ibadah dan amal shalih yangg akan mewariskan kebajikan berkelanjutan kepada generasi emas selanjutnya melalui berbagai keunggulan sebagaimana telah diwariskan oleh pendiri Persyarikatan  Muhammadiyah yakni KH. Ahmad Dahlan. Amal shalih yang diwariskan melalui persyarikatan ini tentu menjadi indikator peradaban unggul yang tidak terhingga nilainya. 

 

Sementara itu Dr. Arbaiyah selaku Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa timur berharap Kepala Sekolah yang baru mampu melakukan berbagai terobosan baru dalam rangka mewujudkan berbagai keunggulan sesuai karakter pendidikan Muhammadiyah yang berkemajuan. Dari SMA Muhammadiyah 3 Surabaya ini diharapkan lahir generasi emas,  baik skala nasional naupun internasional.

 

Erlina Wulandari, S.Pd., selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Surabaya yang baru menegaskan bahwa jabatan itu amanah berat."Bila kita semua bisa bersinergi menjadikan jabatan sebagai ladang ibadah dan amal shalih tentu dengan rahmat dan taufik dan hidayah-Nya, kita akan dapat menjalankan amanat itu dengan sebaik-baiknya. Mari kita membangun komunikasi efektif dan bersinergi demi mewujudkan amanat ini sehingga semua kita bisa memberi kontribusi terbaik bagi lahirnya generasi emas melalui institusi pendidikan Muhammadiyah ini"  Tegasnya.